Tulisan Terkini Blog Saya

  • 窓の後ろに私の愛 - 窓の後ろに私の愛、 上品で、彼女を決定するにはもし彼女が、私もある私の愛、私は本の中で保管彼女を読む文章では、そわそわエッジの詩私は月に彼女の顔を与えられた私の愛、 彼女 意味
  • Angkatan 2005 di Facebook. - Biographers yang nongkrong di Facebook, sekarang bisa gabung ama grup alumni SMA Negeri 1 Karawang Angk '05. O ya, kalo entar Biographers yang gabung di Fa...

Get the new!

Berat rasanya menghadapi kenyataan bahwa semuanya mesti ditinggalkan. Apapun alasannya, yang jelas perasaan kehilangan itu sangat kentara terasa. Jika mesti memilih, aku tak ingin melambaikan tangan. Berlari kembali, memeluk mereka, dan tak ingin berpikir untuk pergi.
namun semua tentang masa depan. demi mereka, demi setiap orang yang menyayangiku dan pernah menyayangiku, dan aku ingin melakukan yang terbaik. bukan untuk mereka, tapi untuk diriku sendiri.
dan sekarang, aku tahu semua hal baru menanti di depanku. dengan tangan terbuka, mereka sedang menantiku. dan sekarang, aku tahu satu hal. aku akan mulai yan baru.

0 Responses to "Get the new!"

Post a Comment